welcome to my blog

by: imam satria

Jumat, 04 Maret 2011

cara mengatasi n-gage yg gak bisa buka menu

dulu pernah gue alami waktu ngotak-atik fileman
dan waktu gue restart
ternyata menunya gak mau muncul !!
sudah di coba berkali-kali mencet tombol menu masih juga gak mau muncul .
jadi bingung di buatnya ..
apakah gerangan yang terjadi pada n-gage saya ??? hehehe...

kemudian gue plototin aja tuh n-gage
siapa tau dia takut liat muka gue
dan mau membuka tombol menunya .. hehehe ...
dan gue liat ada 2 tombol yang bentuknya beda sama tombol lainnya
yaitu tombol 5 dan tombol 7 .

truz gue coba matiin tuh n-gage
kemudian di idupin lagi sambil mencet tombol tersebut
sampai keluar tulisan n-gage .

ternyata cara gue tersebut membuahkan hasil
tapi yang gue liat malah gambar batrenya yg gk muncul !
dalam hati gue berfikir "udah gila mungkin nih n-gage"
hehehe ...
tapi lumayan lah untuk bisa masuk ke menu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar